Sanggau

Saat Tinjau Persiapan TMMD di Kembayan. Ini Kata Kasdim Sangga

Sanggau (radar – kalbar.com)-Kasdim 1204 Sanggau, Mayor. Inf Rendra Satrio Wibowo meninjau langsung pelaksanaan pra TMMD Regtas ke-104 yang dilaksanakan di Desa Sebungkuh, Kecamatan Kembayan, Rabu (20/2).
Saat itu didampingi Danramil 1204-04 Kembayan Kapten Inf Warsidi dan Pasilog Kodim 1204/Sanggau Kapten Arm Duloh.
“Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mengecek perkembangan pembangunan yang dilakukan sekaligus menyapa warga Desa Sebungkuh,” ujarnya.
Ditambahkan, peninjauan itu guna untuk melihat sejauhmana kesiapan personil dan material serta mencari tahu apa kendala di lapangan. Menurut Kasdim, prajurit sengaja diterjunkan lebih awal dalam pra TMMD ini dengan tujuan untuk memulai dahulu pekerjaan-pekerjaan fisik agar pencapaian target pekerjaan selesai dilaksanakan dalam waktu yang telah ditentukan.
“Sengaja memang.kita terjunkan lebih awal anggota kita, supaya nanto target pekerjaan bisa selesai tepat waktu,” ujarnya.
Kasdim menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan penuh masyarakat Kembayan khususnya Desa Sebungkuh dan sekitarnya yang berperan aktif bersama TNI mensukseskan program TMMD regtas ke-104 ini.

Pewarta : Jonathan K
Editor. : @admin

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close