BREAKING NEWS : Begini Kondisi dan Ciri-ciri Kerangka Manusia Ditemukan di Sekadau

Sekadau, radar-kalbar.com- Pasca penemuan kerangka manusia yang hanya tinggal tulang belulang di belakang Pasar Baru, Kota Sekadau terus didalami petugas kepolisian setempat.

Saat ditemukan hanya tinggal kerangka tulang belulang. Dan diantaranya hanya menyisakan rambut di kepala, dan kuku yang berwarna merah jambu oleh pewarna. Kemudian pada bagian telapak kaki sebelah kiri terdapat sedikit kulit.

Kemudian, kerangka manusia itu diduga berjenis kelamin perempuan, hal itu dikuatkan dengan, pada saat ditemukan memakai baju kaos warna pink atau merah jambu beruliskan Lazy Daya.

Selain itu, kuat dugaan mengenakan bra warna coklat muda yang tali sebelah kanan terdapat bekas terbakar. Lantas mengenakan celana pendek warna hitam motif bunga. Dan celana dalam warna creme.

Kemudian, pada semak-semak di sekitar lokasi ditemukan dalam keadaan telungkup ada daun yang terbakar.

Petugas Polres Sekadau telah melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang police line. Selanjutnya kerangka yang diduga wanita tersebut saat ini sudah di bawa ke RSUD Sekadau untuk pengembangan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Selain itu, Polres Sekadau juga akan melakukan koordinasi dengan Bid Dokes Polda Kalbar untuk dilakukan autopsi. Untuk penyelidikan lebih lanjut, barang bukti di TKP dibawa ke Polres Sekadau.

 

 

Sumber : TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU/NR

Editor    : sutarjo