Selasa, 21 Mei 2019
REGIONAL KALBAR
UPDATE
Selasa, 21 Mei 2019

Pria Pembawa Narkoba Diamankan Petugas Polsek Sekadau Hilir

Sekadau (radar-kalbar.com)-IMS (24) tak berkutik, saat petugas Polsek Sekadau Hilir menangkap dirinya, Selasa (26/2).
Pria ini diamankan polisi saat berada di Simpang Gonis Rabu, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir.
IMS ini diamankan lantaran diduga membawa narkotika jenis sabu-sabu dari Pontianak.
Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi menuturkan, penangkapan terhadap IMS setelah petugas mendapatkan informasi dari masyarakat yang mengatakan ada warga Sekadau yang akan mengambil narkotika jenis sabu-sabu di Pontianak.
Tak pakai lama, dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sekadau Hilir bersama tiga personil lainnya langsung melaksanakan penyelidikan dugaan tindak pidana narkotika itu.
“Dari informasi tersangka berangkat ke Pontianak dengan menggunakan sepeda motor dengan maksud jalan-jalan dan sekalian pulang membawa narkotika jenis sabu dari Pontianak,” ungkapnya.
Setelah melaksanakan penyelidikan. Ternyatan benar, petugas langsung melaksanakan penggeledahan. “tersangka diamankan di Simpang Gonis Rabu dan anggota langsung melakukan penggeledahan,” ujar dia.
Dari penggeledahan itu petugas mendapatkan barang bukti berupa satu klip transparan berisikan serbuk kristal kecil yang diduga narkotika jenis sabu.
Selain itu, polisi juga menemukan tiga plastik klip transparan kosong, gunting lipat besi, kaca alat hisap sabu dan dua potongan sedotan plastik warna putih.
“Barang bukti lain yang diamankan selembar potongan kecil kertas timas pembungkus rokok, sebungkus rokok, sekantong kecil terbuat dari kain warna hitam dan satu unit handphone,” bebernya.
Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diserahkan petugas Polsek Sekadau Hilir kepada Sat Resnarkoba Polres Sekadau. Guna penyidikan lebih lanjut.

Pewarta : tim liputan
Editor. : @admin