Rabu, 19 Juni 2019
REGIONAL KALBAR
UPDATE
Rabu, 19 Juni 2019

Qori Bersuara Merdu Itu, Ternyata Anggota Polda Kalbar. Ini Sosoknya

Pontianak (radar-kalbar.com)- Ada yang menarik dalam acara buka bersama di Polda Kalbar pada Senin (20/5/2019).

Dimana biasanya untuk pembaca Al-Quran panitia memanggil santri dari pondok pesantren, kali ini pada saat acara buka bersama Polda Kalbar dilakukan oleh dua anggota polri berpangkat bintara yaitu Bripka Aska dan Bripda Fajari.

Kedua personel ini merupakan Hafiz Quran. Lantunan ayat suci dari Bripka Aska membuat tamu undangan kagum.

Bripka Aska dan Bripda Fajri merupakan anggota Biro SDM Polda Kalbar yang sehari-sehari memang memiliki tanggung jawab administrasi Binrohtal dan menyiapkan kegiatan hari hari besar Islam di Polda Kalbar.

Bripka Aska anggota Polri kelahiran Sambas 1984 dan lulusan Polri Tahun 2002 ini memang dikenal sebagai pendakwah keliling oleh rekan- rekannya di Polda Kalbar.

“Iya memang dikenal sebagai pendakwah, pernah juara 2 lomba Dai Kamtibmas Polda Kalbar juga pada tahun 2018” ujar Kabid Humas Polda Kalbar Akbp Donny Charles Go

“Dan untuk sari tillawah yang dibacakan oleh Bripda Fajri juga mempunyai basic dari lulusan pesantren dan juga hafiz Quran” tambahnya

Diketahui juga acara buka bersama Polda Kalbar dihadiri seluruh Forkopimda, Purnawirawan Polri, anak yatim, para santri dan ribuan undangan lainnya dari berbagai kalangan.

Sumber : Humas Polda Kalbar
Editor     :Jonathan