Rabu, 19 Juni 2019
REGIONAL KALBAR
UPDATE
Rabu, 19 Juni 2019

Yok…! Kalo Mampir ke Tayan. Ngopinya di Aroma Aza

Tayan Hilir (radar-kalbar.com)-
Coffee Shop Aroma, terletak di bilangan jalan Gusti Ja’far, atau tepatnya didepan Kantor Desa Pedalaman, ini menjadi salah satu tempat incaran para pecinta kopi di kota Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau.

Dan menjadi salah satu destinasi yang selalu ramai di kunjungi para pengunjung mulai dari orang tua hingga para kaum milenia pada setiap harinya.

Kedai kopi ini, untuk lantai dasar bergaya ala warung kopi semi modern, dengan penerangan cahaya yang cukup terang dan penataan tempat yang afik.

Hal tersebut membuat kedai kopi ini menjadi tempat yang pas untuk dapat menikmati nikmatnya rasa minuman kopi secara mendalam.

Kedai kopi berupa rumah toko (ruko) ini, menyediakan berbagai kopi Nusantara asli Indonesia yang di racik secara apik. Diantara kopi Aceh Gayo, kopi Pontianak, kopi Robusta, kopi Toraja dan berbagai minuman lainnya.

Disisi lain, kedai kopi yang cukup besar, untuk lantai atas ditata interior bernuansa klasik, dan tersedia berbagai makanan seperti ayam penyet, ayam geprek dan beberapa jenis lainnya. Selain itu, tersedia makanan ringan atau snack seperti naget, sosis dan berbagai lainnya.

Selain itu di kedai ini juga memiliki beberapa fasilitas yang akan membuat ngopi anda jadi lebih mengena yaitu dengan adanya layar lebar untuk nonton bola dan jaringan Internet gratis.

Kedai Kopi ini buka mulai dari jam 08.00 Wib hingga jam 00.30 Wib, ini selalu di penuhi oleh para penikmat kopi dan berbagai makanan dan minuman segar lainnya. Dan yang tak kalah penting dari kesemua itu dengan harga murah terjangkau.

Pewarta : Jonathan Kornelis
Editor : @admin