Forum Komunitas Pemuda Rasau Jaya Galang Dana Bagi Korban Kebakaran

Rasau Jaya, radar-kalbar.com – Forum Komunitas Pemuda Rasau mengadakan penggalangan dana selama tiga hari pada 8-10 November 2019.

Menurut Rahmat Hidayat, salah satu anggota forum menjelaskan, aksi sosial ini bermula dari keprihatinan sejumlah pemuda setempat atas musibah kebakaran yang terjadi di kawasan Pasar Baru Rasau Jaya pada Minggu, (3/11/ 2019) lalu.

“Alhamdulillah hari pertama ini kami telah turun kebeberapa titik penggalangan. Harapannya banyak dari pemuda yang turut andil dalam penggalangan ini. Ini merupakan bentuk empati kita terhadap para korban kebakaran. Mungkin tidak banyak yang dapat kami lakukan, tapi semoga menjadi salah satu jalan kami turut membantu korban kebakaran”, ungkapnya, Sabtu (9/11/2019)

Sementara, Ketua RT setempat, Yatiran Nanang mengatakan kejadian tersebut belum diketahui penyebabnya, sejauh ini masih diselidiki pihak kepolisian.

Nanang menyebutkan ada 6 rumah yang terbakar dan 2 orang dirawat dirumah sakit karena luka bakar.

” Korban kebakaran rumah diantaranya adakah Yoyok, Yolanda, Barno, Heru, dan Solehah dan saat ini korban dirawat di RSUD Sudarso atas nama Yoyok dan Sholehah “, jelasnya.

 

 

 

 

Pewarta : Azmi.
Editor :Herman