Wawako Singkawang Tinjau Sayembara Desain Masjid Agung

Last updated:

Singkawang, radar-kalbar.com – Wakil Walikota Singkawang, Irwan, meninjau kegiatan pemilihan sayembara desain Mesjid Agung Singkawang di ruang rapat Bumi Bertuah Kantor Walikota Singkawang, Selasa (8/10/2019).

Sedikitnya, ada 62 karya desain yang dipamerkan dari desainer daerah (Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Singapura dan Kalbar), yang mana nanti akan dipilih 5 nominasi terbaik oleh juri.

Wakil Walikota Singkawang, Irwan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai bentuk mencari hasil terbaik untuk Masjid Agung Singkawang.

“Sebagai apresiasi kepada desainer, alangkah baiknya karya-karya mereka ini dipamerkan kepada masyarakat, pas saat memeriahkan HUT Pemkot ke-18,” ungkap pria penghobby catur ini.

Sementara, menurut panitia pelaksana, karya ini akan dipamerkan di Kantor Walikota Singkawang pada tanggal 17-18 Oktober 2019 untuk diketahui umum, dan akan dipilih desain terfavorit versi masyarakat.

Juri yang akan menilai karya-karya tersebut ialah Ikatan Arsitektur Indonesia, Akademisi Prodi Arsitektur Fakultas Teknik Untan, serta juri kehormatan Walikota Singkawang, Wakil Walikota Singkawang dan Sekretaris Daerah Kota Singkawang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : humpro singkawang