Korban Pembunuhan, Ini Identitas Kerangka Manusia di Pasar Baru Kota Sekadau

Last updated:

Sekadau, radar-kalbar.com- Kerangka tulang belulang siapa, yang dtemukan di belakang Kompleks Pasar Baru, Kota Sekadau akhirnya terkuak.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Selazar menuturkan terungkapnya identitas korban, berdasarkan hasil tes DNA terhadap terduga orang tua korban. Dan hasilnya ternyata memang positip. Dan memang benar kerangka tersebut adalah Santi alias Wati.

“Identitas kerangka tulang tersebut adalah milik saudari Santi alias Wati. Itu setelah dilaksanakan test DNA, dengan terduga calon orang tua korban,” ungkapnya, Selasa (1/9/2019).

Menurut Anggon, korban Santi alias Wati diduga dibunuh oleh seseorang yang saat ini sedang dilaksanakan pemeriksaan secara seksama.

Korban dihabisi pada tanggal 17 September lalu. Diduga motif pembunuhan terhadap Santi alias Wati. Hal itu berdasarkan pengakuan calon tersangka yang saat ini masih diamankan didepan penyidik. Dan menurut pengakuan keduanya telah menikah.

“Menurut pengakuan terduga pelaku, dirinya merasa sering diperas oleh korban. Akibat tidak tahan dengan ancaman korban, maka pelaku nekat menghabiskan nyawa korban,” bebernya.

 

 

 

Pewarta : sutarjo
Editor : Antonius