Kapolres Sekadau : Kerangka Manusia di Pasar Baru Sekadau, Korban Pembunuhan

Last updated:

Sekadau, radar-kalbar.com- Misteri penemuan kerangka manusia tinggal tulang belulang, yang menggemparkan warga Kota Sekadau baru-baru ini sedikit lagi bakal terungkap.

Namun, sudah dipastikan, kerangka manusia itu adalah korban pembunuhan.

Saat ini, aparat Polres Sekadau masih bekerja ekstra keras mengumpulkan bukti-bukti, untuk menguak siapa terduga pelaku pembunuhan dan motifnya.

Kendatipun saat ini Polres Sekadau sudah mengamankan seorang pria parobaya yang menurut hasil pemeriksaan mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap korban.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Selazar mengungkapkan pihaknya sudah mengamankan seorang pria yg sudah berumur sebagai calon tersangka.

“Kerangka itu korban pembunuhan. Hasil pemeriksaan ada seorang diamankan. Tapi masih sebatas pengakuan calon terduga pelaku pembunuhan tersebut,” ungkapnya, Selasa (1/10) di Sekadau.

Dijelaskan, kerangka manusia itu merupakan korban pembunuhan, setelah ditemukan bekas luka memar benda tumpul yakni di bagian pinggul, pada bagian rahang dan kepala bagian belakang.

“Korban dibunuh dengan cara dipukul mengunakan barang tumpul, sebab di tubuh korban banyak ditemukan bekas luka memar,” jelasnya.

 

 

 

Pewarta : sutarjo.
Editor : Antonius